10 Tahun di Kursi Roda, Pria Tua ini Akhirnya Kembali Berjalan Setelah Rajin Berdoa Rosario

Mukjizat Doa Rosario
Des Fitzgerald (Foto: Irish Independent)

Irlandia, Gerejawi.com – Seorang pria bernama Des Fitzgerald mengaku bisa berjalan kembali dengan baik untuk pertama kalinya dalam 10 tahun setelah intens berdoa Rosario.

Pria 82 tahun yang tinggal di kota Greystones, Limerick, Irlandia itu mengatakan baru saja membeli patung Bunda Maria untk memperingati 100 tahun penampakan pertama di Fatima, Portugal.

Dia membeli patung yang telah diberkati itu dengan harga 400 Euro. Kepada Bunda Maria, Fitzgerald banyak berdoa namun tidak banyak berharap mukjizat mengingat kesehatannya kian menurun.

Doa dan harapan Fitzgerald terkabul. Dia akhirnya bisa berdiri dan berjalan setelah 10 tahun duduk di kursi roda. Dia mengaku sangat senang walaupun harus menggunakan alat bantu jalan untuk menjaga keseimbangan tubuhnya.

“Saya bisa berjalan sepenuhnya ini sungguh sebuah keajaiban. Untuk membuktikan kepada diri sendiri, saya berjalan keluar rumah, turun ke pintu gerbang dan kembali. Sebelumnya saya hampir tidak bisa berdiri sebentar,” ujar Fitzgerald seperti dilansir dari Irish Independent.

Dia menambahkan, semua muikjizat dan kegembiraan benar-benar sulit dipercaya. Kini dia semakin percaya akan kuasa Tuhan.

Sementara itu berita kesembuhan Fritzgerald juga terdengar sampai kepada para imam setempat. Mereka juga ikut bersyukur dengan mukjizat kesembuhan yang dialami pria tua itu.

Pastor Joe Young, mantan pastor paroki di Southill dan Bruder Amal di Bawnmore, mengatakan beberapa orang mungkin skeptis terhadap kemungkinan terjadinya mukjizat, dia mendesak mereka untuk tetap berpikiran terbuka.

“Ketika kita menutup diri terhadap kemungkinan tak terbatas yang ada, kita menutup banyak bidang kehidupan kita yang bisa dilakukan dengan memikirkan kembali. Kehidupan yang tidak terarah adalah kehidupan yang tidak layak untuk dijalani,” pungkas Pastor Young.




Sumber Irish Independent

WAJIB BACA

8 Tips Berdoa dari Paus Santo Yohanes Paulus II. Mari Praktekkan!

Gerejawi.com - Doa adalah sarana bagi umat beriman untuk berinteraksi dengan Tuhan. Dalam ajaran Kristiani, berdoa berarti berbicara dengan Tuhan. Paus Santo Yohanes Paulus II...

Mia Khalifa Upload Foto Mirip Bunda Maria, Netizen Geram

Washington, Gerejawi.com - Mantan pemain film dewasa Mia Khalifa kembali membuat tindakan kontroversial di media sosial. Wanita asal Lebanon ini mengupload gambar dirinya yang...

Tragis! Pastor Kenya ini Dibunuh orang Tak Dikenal. Mobilnya Ikut Dibakar Pelaku

Kenya, Gerejawi.com - Seorang imam Katolik bernama Pastor Evans Juma Uduor ditemukan tak sadarkan diri di perkebunan tebu di dekat Pasar Chiga di Kabupaten...

10 Tahun di Kursi Roda, Pria Tua ini Akhirnya Kembali Berjalan Setelah Rajin Berdoa Rosario

Irlandia, Gerejawi.com - Seorang pria bernama Des Fitzgerald mengaku bisa berjalan kembali dengan baik untuk pertama kalinya dalam 10 tahun setelah intens berdoa Rosario. Pria...
video

Anak-anak Sekolah di India Mengaku Melihat Penampakan Bunda Maria

India, Gerejawi.com - Sekelompok anak sekolah di negara bagian Kerala, India, mengaku telah melihat Perawan Maria yang Terberkati di bawah altar saat mereka sedang...

Dua Napi ini Kabur Saat Makan Siang Bersama Paus Fransiskus

Bologna, Gerejawi.com - Paus Fransiskus dalam perjalanannya ke Bologna, Italia pada 1 Oktober silam, menyempatkan diri makan siang bersama para napi, pengungsi dan orang...