Anak-anak Sekolah di India Mengaku Melihat Penampakan Bunda Maria

Siswa di India yang mengaku melihat penampakan Bunda Maria
Siswa di India yang mengaku melihat penampakan Bunda Maria (Foto: Church Militan)

India, Gerejawi.com – Sekelompok anak sekolah di negara bagian Kerala, India, mengaku telah melihat Perawan Maria yang Terberkati di bawah altar saat mereka sedang berdoa di gereja.

Pada tanggal 23 September, seorang gadis Hindu yang bersekolah di paroki St. Ambrose di Edavanakkad, mengatakan bahwa dia mengalami sakit di salah satu telinganya. Setelah pergi ke gereja dan meletakkan air suci di telinganya, siswa itu mengaku telah sembuh.

Beberapa hari kemudian dia memberi tahu teman-temannya tentang penyembuhannya, dan Ambrosiya, satu-satunya teman Katoliknya, mengajukan diri untuk memimpin mereka dalam sebuah doa syukur Rosario di gereja saat makan siang.

Dalam perjalanan itu, mereka mengklaim telah melihat gambar Tuhan kita di langit dan pergi ke gereja, berdoa untuk nama kudus Yesus.

Ketika mereka memulai Rosario, mereka mengklaim Bunda Maria menampakkan diri kepada mereka “di bawah” altar dan mengatakan kepada mereka bahwa suatu hari mereka akan pergi ke Surga. Mereka juga mengaku bisa mencium aroma melati yang melimpah, yang melambangkan kemurnian dalam budaya India.

Pastor Merton D’Silva, pastor paroki, sudah bertanya setiap anak dan menyerahkan temuannya kepada uskup di Keuskupan Agung atolik yang telah memutuskan untuk “menunggu dan melihat” sebelum penyelidikan atau komentar lebih lanjut terkait penampakan itu.

Seperti dilansir dari Churchmilitant.com, sejak kejadian tersebut, ratusan orang telah berbondong-bondong ke paroki tersebut. Banyak orang mengaku telah sembuh setelah berdoa Rosario di sana.

Pada tanggal 3 Oktober, anak-anak kembali mengaku melihat Bunda Maria di gereja tersebut dan ratusan orang yang hadir mengaku ikut mencium bau melati yang kuat.

Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari keuskupan setempat terkait pengakuan anak-anak itu.

 

Kerala adalah negara bagian India dengan rasio tertinggi umat Katolik, sekitar 18 persen dari populasi. India memiliki sekitar 20 juta umat Katolik, setara dengan sekitar 1,55 persen dari total populasi. Meskipun demikian, bagaimanapun, ia memiliki jumlah tertinggi umat Katolik di Asia setelah Filipina.

Santo Thomas Rasul pergi ke Kerala di India tenggara, untuk menyebarkan Injil di sana, akhirnya menjadi martir.

Silakan share lagi. Semoga bermanfaat!

Bacaan lainnya:




Sumber dari Churchmilitant

WAJIB BACA

8 Tips Berdoa dari Paus Santo Yohanes Paulus II. Mari Praktekkan!

Gerejawi.com - Doa adalah sarana bagi umat beriman untuk berinteraksi dengan Tuhan. Dalam ajaran Kristiani, berdoa berarti berbicara dengan Tuhan. Paus Santo Yohanes Paulus II...

Mia Khalifa Upload Foto Mirip Bunda Maria, Netizen Geram

Washington, Gerejawi.com - Mantan pemain film dewasa Mia Khalifa kembali membuat tindakan kontroversial di media sosial. Wanita asal Lebanon ini mengupload gambar dirinya yang...

Tragis! Pastor Kenya ini Dibunuh orang Tak Dikenal. Mobilnya Ikut Dibakar Pelaku

Kenya, Gerejawi.com - Seorang imam Katolik bernama Pastor Evans Juma Uduor ditemukan tak sadarkan diri di perkebunan tebu di dekat Pasar Chiga di Kabupaten...

10 Tahun di Kursi Roda, Pria Tua ini Akhirnya Kembali Berjalan Setelah Rajin Berdoa Rosario

Irlandia, Gerejawi.com - Seorang pria bernama Des Fitzgerald mengaku bisa berjalan kembali dengan baik untuk pertama kalinya dalam 10 tahun setelah intens berdoa Rosario. Pria...
video

Anak-anak Sekolah di India Mengaku Melihat Penampakan Bunda Maria

India, Gerejawi.com - Sekelompok anak sekolah di negara bagian Kerala, India, mengaku telah melihat Perawan Maria yang Terberkati di bawah altar saat mereka sedang...

Dua Napi ini Kabur Saat Makan Siang Bersama Paus Fransiskus

Bologna, Gerejawi.com - Paus Fransiskus dalam perjalanannya ke Bologna, Italia pada 1 Oktober silam, menyempatkan diri makan siang bersama para napi, pengungsi dan orang...