Selamat dari Tragedi Las Vegas, Pria Agnostik ini Memilih Percaya Tuhan

Taylor Benge saat diwawancarai CNN
Taylor Benge saat diwawancarai CNN (Sumber foto dari Youtube)

Las Vegas, Gerejawi.com – Seorang pria bernama Taylor Benge memilih percaya kepada Tuhan setelah dia selamat dari tragedi penembakan di Las Vegas pada 2 Oktober 2017 silam. Pengalaman buruk yang tak akan pernah dia lupakan itu, telah mengubah seorang Taylor yang semula seorang agnostik (skeptis terhadap Tuhan) menjadi percaya kepada Tuhan.

Hal ini dia ungkapkan saat wawancara bersama stasiun televisi CNN. Taylor mengaku sangat bersyukur bisa selamat dari insiden maut itu.

“Saya seorang agnostik saat pergi ke konser itu, dan sekarang saya sangat percaya kepada Tuhan karena tidak mungkin semua ini terjadi dan saya berhasil melakukannya. Saya cukup beruntung tetap hidup untuk berada di sini dengan Anda hari ini,” ujar Taylor saat memberikan keterangan kepada CNN.

Menurut Taylor, mustahil dia bisa selamat dari insiden itu jika tak ada campur tangan Tuhan. Dia sangat yakin bisa menjadi korban penembakan Stephen Paddock yang berdiri dari atas kamar hotel dan menembak secara membabi buta ke arah kerumunan penonton konser.

Taylor juga berterima kasih kepada kakak perempuannya yang juga dengan berani melindungi dia saat tragedi berdarah itu. Pemuda itu mengaku tak bisa melupakan kejadian itu.

Pengalaman dia lolos dari maut dan keberanian kakaknya yang rela mengobarkan nyawanya untuk melindungi dia, jelas telah membuka mata hatinya.

Kini Taylor memilih percaya kepada Tuhan. Peristiwa penembakan di Las Vegas yang merenggut nyawa 58 orang itu telah mengubah kehidupan Taylor untuk lebih dekat kepada Tuhan.

Sebagai pengikut Kristus, kita diajarkan bahwa bahkan di tengah kejahatan yang mengerikan, Tuhan hadir dan dapat membawa kebaikan bagi kita.

Semoga kita selalu bersyukur akan hidup ini dan semakin dekat kepada Tuhan. Jika kamu suka artikel ini, silakan share kepada yang lain. Tuhan memberkati.

Dibaca juga ya: 




Silakan berikan komentar kamu di bawah ini via Facebook. Komentar kamu sangat berarti.

WAJIB BACA

8 Tips Berdoa dari Paus Santo Yohanes Paulus II. Mari Praktekkan!

Gerejawi.com - Doa adalah sarana bagi umat beriman untuk berinteraksi dengan Tuhan. Dalam ajaran Kristiani, berdoa berarti berbicara dengan Tuhan. Paus Santo Yohanes Paulus II...

Mia Khalifa Upload Foto Mirip Bunda Maria, Netizen Geram

Washington, Gerejawi.com - Mantan pemain film dewasa Mia Khalifa kembali membuat tindakan kontroversial di media sosial. Wanita asal Lebanon ini mengupload gambar dirinya yang...

Tragis! Pastor Kenya ini Dibunuh orang Tak Dikenal. Mobilnya Ikut Dibakar Pelaku

Kenya, Gerejawi.com - Seorang imam Katolik bernama Pastor Evans Juma Uduor ditemukan tak sadarkan diri di perkebunan tebu di dekat Pasar Chiga di Kabupaten...

10 Tahun di Kursi Roda, Pria Tua ini Akhirnya Kembali Berjalan Setelah Rajin Berdoa Rosario

Irlandia, Gerejawi.com - Seorang pria bernama Des Fitzgerald mengaku bisa berjalan kembali dengan baik untuk pertama kalinya dalam 10 tahun setelah intens berdoa Rosario. Pria...
video

Anak-anak Sekolah di India Mengaku Melihat Penampakan Bunda Maria

India, Gerejawi.com - Sekelompok anak sekolah di negara bagian Kerala, India, mengaku telah melihat Perawan Maria yang Terberkati di bawah altar saat mereka sedang...

Dua Napi ini Kabur Saat Makan Siang Bersama Paus Fransiskus

Bologna, Gerejawi.com - Paus Fransiskus dalam perjalanannya ke Bologna, Italia pada 1 Oktober silam, menyempatkan diri makan siang bersama para napi, pengungsi dan orang...